Rabu, 20 Oktober 2010

Penyusunan RPP melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif

Setelah beberapa kali melaksanakan kegiatan pertemuan KKG di beberapa sekolah yang ada di Gugus II Kecamatan Tilamuta, saat ini KKG SMART Gugus II Kecamatan Tilamuta telah menghasilkan produk antara lain Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dengan menerapkan berbagai macam model pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik siswa di sekolah dasar. Hal ini diupayakan agar pembelajaran di kelas tidak terkesan bersifat teacher center yang cenderung membosankan siswa. Di samping itu pula, penerapan pembelajaran dengan pendekatan sistem PAKEM juga dikolaborasikan dalam skenario pembelajaran tersebut.
Untuk tahun ajaran baru 2009-2010, KKG SMART telah merencanakan beberapa program kerja yang telah ditetapkan dalam rangka meningkatkan mutu dan profesionalisme guru yang ada di Gugus II Kecamatan Tilamuta.
Kami berharap, semoga berbagai upaya yang telah dan akan dilaksanakan akan membuahkan hasil bagi peningkatan mutu pendidikan khususnya di di Gugus II Kecamatan Tilamuta dan Kabupaten Boalemo pada umumnya, sesuai motto KKG SMART “Sukses, Mandiri, Aktif, Reaktif, dan Terampil”
Ketua KKG SMART Gugus II Kec. Tilamuta
Raharjo Ismail, S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar

  ©KKG Smart Tilamuta - Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 2 Kec. Tilamuta

Template by Dicas Blogger | Back To Top